7 Hp Android Yang Kameranya Bagus Tahun 2024

hp android yang kameranya bagus

Halo guys kalau kalian Bingung mau pilih hp android yang kameranya bagus untuk buat bikin konten dengan budget terbatas tenang aja, karena dengan budget mulai 2 jutaan aja kamu bisa dapetin HP dengan kamera ois yang ggak kalah bagus sama HP flagship .

Kenapa lebih baik pilih kamera yang ada ois-nya karena fitur ini bisa bikin hasil foto jadi akurat dan hasil video jadi stabil dengan begitu hasil konten kamu pasti jadi lebih bagus dan tentunya bikin PD buat di upload ke sosmed .

Rekomendasi Hp android yang kameranya bagus

Di bawah ini saya rekomendasikan hp android yang kameranya bagus bagi pembuat konten yang masih memiliki modal minim namun untuk mengambill video dan gambar dengan hasil baik dan bagus , diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. POCO M6 PRO

hp android yang kameranya bagus
hp android yang kameranya bagus

Yang pertama hp android yang kameranya bagus adalah Poco M6 Pro HP yang satu ini bisa dibilang HP 2 jutaan terbaik karena punya keunggulan yang paling lengkap layarnya pakai AMOLED 6,67 inci dengan resolusi full HD plus dan Refresh rate 120 hz yang menjamin pergeseran layar yang mulus bahkan kecerahannya juga bagus sampai 1300 nitz dan juga udah dilindungi Corning Gorilla Glass 5 .

Untuk fotografinya ada kamera utama 64 megapixel, lalu kamera Ultra wide 8 megap dan makro 2 megapixel serta kamera selfie 16 megap berkat adanya fitur ois dan Eis bikin rekaman videonya jadi stabil dan enak buat bikin konten apalagi udah support sampai resolusi 1080p60 FPS

Performanya pun kencang pakai chipset helio g99 Ultra yang dipasangkan dengan RAM 8 gig dan memori 256 gig Poco M6 Pro menjalankan Mi Yui 14 berbasis Android 13 dan dapat jaminan update Android 3 kali serta keamanan 4 tahun lalu baterainya ini 5000mah dengan fast charging 67 watt yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu 44 menit aja .

Baca juga : 6 HP android yang mirip iphone

2. Samsung galaxy A24

hp android yang kameranya bagus
hp android yang kameranya bagus

Yang kedua adalah Samsung Galaxy A24 HP rilisan Mei tahun lalu ini layarnya berpanel Super AMOLED 6,5 inci resolusinya full HD plus dengan tingkat briskness mencapai 1000 nits dan Refresh rate-nya 90 Hz .

Ada juga fitur icare untuk mengurangi Blue Light sampai 6% sehingga aman dan nyaman di mata fotografinya sendiri meliputi lensa utama 50 megapixel ultrawide 5 megapixel dan makro 2 megapixel.

Serta kamera selfie 13 megapixel kamera utamanya ini ada fitur optical image stabilization atau ois yang akan membuat hasil rekaman video lebih stabil dan bebas blur untuk performanya ditenagai chipset helio g99 yang disokong RAM 8 giga dengan tambahan 8 gig lagi dan internal 128 giga yang juga bisa diperluas hingga 1 TB .

Sedangkan yang kurang dari HP ini adalah perekaman videonya belum bisa 60 FPS dan kamera selfie-nya belum ada stabilizer-nya

3. INFINIX NOTE 40 PRO 5G

hp android yang kameranya bagus
hp android yang kameranya bagus

Yang ketiga infinix note 40 Pro 5g HP ini menarik dari segi desainnya yang premium berlayar lengkung AMOLED seluas 6,78 inci .

Resolusinya full HD plus dengan refresh rate 120 hz untuk kemulusan scrolling bahkan layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass supaya aman dari goresan maupun benturan otak yang dipakainya mediatech dimensity 70002 yang dipadu dengan RAM 8 giga dan internal 256 giga.

Lalu untuk fotografi ada kamera 108 megapixel berfitur ois ditemani dua lensa bonus dan kamera selfie 32 megapixel keunggulan yang ditonjolkan oleh infinix ada di sektor daya yang mana baterai 5000 mah-nya di support fast charging 45 watt dan sudah support wireless charging juga dengan daya 20 watt .

Ini juga yang jadi nilai lebih infinix dari hp-hp lain di kelasnya namun yang jadi kekurangannya adalah gak punya lensa Ultra wide dan nggak ada lubang Jack audionya juga .

4. REALME 12 PLUS

hp android yang kameranya bagus
hp android yang kameranya bagus

Yang keempat realme 12 plus HP berbezel tipis ini layarnya pakai AMOLED 6,67 inci refresh rate-nya 120 hz dengan kecerahan mencapai 2000 nitz dan warnanya juga Vivit karena udah 100% dcip3 .

Di sini realme cukup PD sama fotografinya karena udah pakai kamera utama 50 megapel bersensor Sony lyt600 bahkan ada fitur ois juga buat Bu meminimalisir gempa bumi saat merekam video kamera lainnya ada Ultra wide 8 megapixel dan kamera makro 2 megapixel serta kamera selfie 16 megapixel soal dapur pacunya bagus pakai dimensity 7050 yang dipadu RAM 8 giga dan storage 256 giga buat harian tentunya sudah nyaman bahkan HP ini juga punya gyro hardware yang responsif buat mainin game seperti pubg mobile Kalau baterainya habis nggak perlu nunggu lama karena chargernya udah 67 Wat yang nggak sampai 1 jam pun sudah penuh .

Namun yang jadi kekurangannya adalah gak punya port Jack audio dan nggak ada slot kartu sd-nya .

5. iQ00 Z7 5G

hp android yang kameranya bagus
hp android yang kameranya bagus

HP IQ z75g HP rilisan April tahun lalu ini mengunggulkan performa kencang berkat Snapdragon 782g , meski layarnya pakai IPS LCD namun sudah bagus buat main game berkat kemulusannya dan hemat daya itu karena resolusinya full HD plus dengan refresh rate 120 hz dan touch sampling rate 240 Hz .

Saat baterainya habis pun kamu nggak perlu nunggu lama-lama karena baterai 5000 mah di HP ini sudah di port pengisian daya cepat berdaya 120 watt yang mana untuk mengisi dari 1% ke 100% cuma butuhin waktu 28 menit aja .

iQ00 z75g dapat menjadi teman fotografi yang baik karena memiliki kamera utama 64 megapixel yang mendukung stabilitas ois dan juga Eis.

Anda bisa merasakan pengalaman low light fotography yang lebih efektif dalam hasilkan foto berkualitas namun sayangnya memang tidak ada lensa Ultra wide-nya dan HP ini juga G punya slot untuk micro SD .

6. POCO X6 5G

hp android yang kameranya bagus
hp android yang kameranya bagus

Yang keenam Poco x65g HP ini punya performa bagus berkat chipset Snapdragon 7S gen 2 yang didukung RAM 12 giga serta internal 200 56 giga .

Itulah yang bikin pengalaman gaming jadi lebih menyenangkan jika pakai HP ini layarnya berpanel AMOLED 6,67 inci . resolusinya 1,5k dengan refresh rate 120hz untuk pergeseran layar yang mulus ada juga fitur Dolby Vision dan kecerahan hingga 1800 nitz serta sudah dilapisi Corning Gorilla Glass Fuse untuk fotografinya ada kamera utama 64 megapixel berfitur ois Ultra wide 8 megapixel dan makro 2 megapixel .

Adapun kamera selfie-nya 16 megapixel yang bisa merekam video hingga resolusi 1080p60 FPS sementara perekaman video kamera utamanya bisa sampai 4k30 dan juga 1880p60 FPS untuk dayanya sendiri pakai baterai 5100 mah dan pengisian daya Turbo 67 Watt yang diklaim dapat mengisi penuh dalam waktu 44 menit saja.

Sementara yang mesti diperhatikan ada adalah terkait tidak adanya slot kartu SD dan keluar dari box masih pakai Android 13 namun untungnya dapat jaminan update tiga kali .

7. Redmi Note 13 Pro 5g

hp android yang kameranya bagus
hp android yang kameranya bagus

Yang ketujuh Redmi Note 13 Pro 5g HP yang satu ini punya performa bagus pakai chipset Snapdragon 7S Gen 2 dan disokong ram 8 giga serta storage 256 GB bagian fotografi juga menarik dengan mengusung kamera utama 200 megapixel bersensor isocell hp3 Samsung ditemani kamera Ultra wide 8 megap dan macro 2 megap serta kamera selfie 16 megapixel .

Ada juga fitur ois di kamera utamanya yang akan menstabilkan gambar maupun rekaman videonya yang sudah bisa sampai 4K 30 maupun 1000 80p 60 FPS layar 6,67 inci ini pakai panel AMOLED resolusi 1,5k refresh rate-nya 120 hz dan di proteksi Corning Gorilla Glass fitus

Untuk baterainya 5100 mah dengan fast charging 67 Watt yang bisa ngisi penuh dalam 44 menit saja .

Fitur tambahan lainnya meliputi speaker yang udah stereo ada NFC dan infrared Blaster gyroskopnya hardware dan punya sertifikasi ip54 juga sedangkan yang jadi poin minusnya adalah gak punya slot tambahan untuk kartu SD .

Jadi itulah rekomendasi hp android yang kameranya bagus yang worth it dibeli tahun 2024 buruan beli sebelum kehabisan dan harga juga sewaktu-waktu bisa berubah sekian artikel kali ini semoga bisa memberikan informasi yang anda butuhkan sebelum membeli hp yang anda inginkan .

You May Also Like