DMCA

Kami adalah pemilik situs web jayanews.my.id , artikel yang ada di website ini benar benar hasil tulisan penulis kami dan kemungkinan besar tidak menyalin dari artikel lain . jika nanti ada yang menyalin dan menggunakan artikel kami , maka kami bisa saja memberikan peringatan kepada penyalin konten . saya harapkan bagi yang ingin menyalin dan menggunakan konten kami silahkan hubungi kami .

Jika ada artikel kami yang menurut anda telah menyalin dari artikel lain yang kemungkinan kami tidak lakukan dengan sengaja , maka harap hubungi kami . jika memang benar benar artikel kami telah menyalin dari situs lain dengan menyertakan bukti yang jelas dan valid dan kami tidak bisa membantahnya . maka kami akan menghapus artikel tersebut di situs kami .

Kami sangat berterimakasih jika ada saran dari pembaca tentang artikel yang kami buat agar lebih baik nantinya dan memberikan informasi yang berguna tentunya . artikel akan kami update secara berkelanjutan agar memberi banyak manfaat kepada pengguna dan pembaca situs kami .

SEKIAN DAN TERIMAKASIH