Apakah Kuota Akan Hangus Jika Diisi Kuota Baru AXIS

paket internet axis

Banyak pengguna axis, yang bertanya Apakah kuota akan hangus jika diisi kuota baru AXIS . jika anda adalah salah satunya , saya akan coba menjelaskan tentang penggunaan paket internet axis dengan lebih rinci agar anda bisa mendapatkan informasi yang benar sesuai dengan keinginan anda .

Axis adalah satu provider layanan seluler yang sudah cukup lama di indonesia , dan salah satu provider  layanan internet yang terbilang murah di bandingkan dengan telkomsel maupun indosat . karena memang dibandingkan dengan keduanya , axis termasuk anak baru di dunia layanan seluler .

Apakah kuota akan hangus jika diisi kuota baru AXIS

Oke masuk ke pertanyaan utama  Apakah kuota akan hangus jika diisi kuota baru AXIS . jadi begini akan saya jelaskan . jika anda mengisi kuota baru baik itu kuota telepon maupun kuota internet menurut pengalaman saya menggunakan kartu axis ini . bahwasanya kuoat yang lama tentu saja tidak hangus , kuota itu masih tetap ada kecuali jika masa tenggang kuota yang anda beli sudah habis masa expirednya .

Jadi kamu tidak perlu kawatir jika ingin menambah kuota baru ya . karena tidak ada kata hangus kuota internet tersebut . dia hanya hangus jika masa kuota sudah habis .

Jenis kuota axis yang bisa anda beli

Banyak kuota internet yang saat ini di miliki kartu axis , anda bisa memilih sesuai dengan budget dan kuota yang akan anda beli . jadi semakin banyak pilihan bagi pengguna yang ingin membeli kuota internet atau kuota telepon . meski kuota telpon saat ini jarang sekali yang membelinya di bandingkan dengan kuota internet . disini akan memberikan data beberapa paket internet andalan dari kartu axis untuk masa kuota 30 hari , jika anda ingin mengetahui kuota secara lengkap bisa lihat di situs utama axis nya langsung .

1. Paket bronet kuota 24 jam .

Paket bronet adalah salah satu kegemaran saya saat membeli kuota internet karena kuota bisa di pakai selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu . di bawah ini adalah tangkapan layar untuk  masa aktif selama 30 hari .

 

 

paket internet axis

2. Paket kuota aplikasi BOOSTR

Paket internet boostr ini adalah paket yang di digunakan untuk akses aplikasi sosmed , video ,,musik dan sejenisnya . misalnya anda menggunakan paket internet untuk aplikasi video seperti akses apk vidio , netflix, youtube , genflix anda bisa menggunakan paket ini . banyak sekali pilihan paket yang bisa anda beli , cek selengkapnya paket tersebut melalui tangkapan layar dari situs utama axis berikut ini :

Apakah kuota akan hangus jika diisi kuota baru AXIS

3. Paket internet warnet

Paket internet warnet adalah salah satu produk paket internet yang di miliki kartu axis . anda bisa membelinya sesuai dengan budget anda . silahkan lihat pilihan paket di bawah ini , untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman utama axis .

Apakah kuota akan hangus jika diisi kuota baru AXIS

4. Paket axis owsem

Paket axis yang murah selanjutnya adalah paket owsem . namun paket ini besar di kuota malam di jam 00.00-00.0600 , untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah ini .

Apakah kuota akan hangus jika diisi kuota baru AXIS

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang pertanyaan Apakah kuota akan hangus jika diisi kuota baru AXIS , dan juga saya memberikan beberapa paket internet axis yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan budget anda . sekian dan terimakasih .

 

 

 

You May Also Like