6 HP Android Yang Mirip Iphone

Hp android yang mirip iphone

Buat kalian yang tertarik meminang seri hp android yang mirip iphone murah terutama yang dihadirkan membawa desain dengan modul kamera Boba mirip iPhone yang diimbangi desain flat dan layar Infinity O .

Kali ini saya akan merekomendasikan 6 HP Android murah dengan desain modul kamera Boba mirip iPhone layak dibeli di tahun 2024 .

Tapi sebelum lanjut menuju ke inti artikel, silahkan luangkan waktu anda dengan sebaik -baiknya untuk membaca artikel berikut ini dengan teliti sehingga nanti anda bisa menentukan akan membeli ponsel yang mana .

Hp android yang mirip iphone

Di bawah ini susah saya kumpulkan informasi tentang hp android yang mirip iphone yang bisa kamu beli sesuai dengan kebutuhan anda , yaitu sebagai berikut ini

1. INFINIX HOT 40 PRO

Hp android yang mirip iphone
Hp android yang mirip iphone

HP infinic hot 40 Pro ini nih pilihan pertama hp Android mirip iPhone dengan modul kamera Boba murah dan terbaru seri infinix yang resmi dihadirkan ke pasar Indonesia di segmen HP entry level .

Apalagi selain memiliki dukungan kamera dengan modul Boba infinix COD 40 Pro juga dihadirkan mengusung desain body flat dan layar terbaik berkonsep Infinity o dengan Bentang layarnya sendiri seluas 6,78 inci

Tidak hanya itu saja infinix hot 40 Pro juga Hadir membawa dukungan lensa utama beresolusi tinggi sebesar 108 megapel diklaim mampu memberikan hasil tanggapan foto maupun video terbaik di kelasnya untuk harganya infinix hot 40 Pro yang menjadi rekomendasi HP Android murah dengan desain model kamera Boba mirip iPhone ini berada di harga 2,1 jutaan .

2. TECNO SPARK 20 PRO NFC

Hp android yang mirip iphone
Hp android yang mirip iphone

Ini nih pilihan kedua serial Android Techno yang hadir membuat desain flat yang diimbangi layar Infinity o dan dukungan kamera dengan modul Boba mirip iPhone .

Apalagi selain menjadi rekomendasi HP Android dengan desain
modul kamera boba murah technos Spark 20 Pro NFC juga menjadi pilihan HP entry level yang memiliki dukungan RAM utama sebesar 12 GB sebagai salah satu kelebihan nilai jualnya .

Selain itu techno Spark 20 Pro NFC juga hadir, didukung dengan prosesor gaming yang andal berkat prosesor MediaTek helio G 99 untuk harganya SPK 20 Pro NFC yang menjadi rekomendasi HP Android Murah dengan desain modul kamera Boba mirip iPhone ini berada di harga 2,4 jutaan

3. Infinix hot 40i

Hp android yang mirip iphone
Hp android yang mirip iphone

Infinix hot 40i menjadi pilihan ketiga HP dengan modul kamera Boba mirip iPhone murah di rentang harga sejutaan infinix hot 40i yang menjadi pilihan HP infinix ini selain memiliki desain modul kamera boba terbaik juga hadir membawa lensa beresolusi tinggi sebesar 50 megapixel.

Untuk lensa utamanya kemudian infinix hot 40i juga hadir mengusung tampilan desain body berkonsep flat dan sudut tepian data dan cukup ringan berbobot seberat 190 GR gak hanya itu saja Infinite C 40i juga memiliki layar terbaik dengan berkonsep Infinity o seluas 6,56 inci .

Untuk harganya infinix hot 40i yang menjadi rekomendasi HP Android Murah dengan desain modul kamera Boba mirip iPhone ini berada di harga 6 jutaan .

4. INFINIX SMART 8 PRO

Hp android yang mirip iphone

infinix smart 8 Pro berada di urutan keempat seri HP Android murah yang hadir mengusung desain body elegan dan mendapatkan dukungan kamera boba mirip iPhone apalagi infinix SM 8 Pro yang resmi hadir ke pasar Indonesia di rentang harga sejutaan ini juga memiliki layar terbaik dengan dukungan resolusi tinggi hingga 90 Hz .

Kemudian infinix smart 8 Pro juga hadir mengusung layar dengan tampilan yang lega seluas 6,6 inci berkonsep Infinity o ditambah infinix smart 8 Pro juga memiliki dukung RAM utama yang lega sebesar 8 GB dengan diimbangi ruang penyimpanan internal besar sebesar 128 GB

Untuk harganya infinix mod 8 Pro yang menjadi rekomendasi HP Android murah dengan desain modul kamera Boba mirip iPhone ini berada di harga 1,3 jutaan .

5. ITEL P55 NFC

Hp android yang mirip iphone
Hp android yang mirip iphone

Itel P55 NFC menjadi pilihan kelima murah seri HP itel yang hadir membawa modul kamera Boba layaknya iPhone itel P55 NFC yang hadir untuk melengkapi segmen HP entry level ini hadir mengusung modul kamera Boba dengan Lensa terbaik beresolusi sebesar 50 megapixel .

Gak hanya itu saja itel P55 NFC juga dihadirkan membuat tampilan desain body berkonsep laut dan dukungan layar terbaik berkonsep Infinity O di mana untuk Bentang layarnya sendiri itel P55 NFC hadir mendapatkan dukungan layar dengan Bentang seluas 6,6 inci yang
(06:55) diimbangi refresher tinggi hingga 90 Hz

Untuk harganya itel P55 NFC yang menjadi rekomendasi HP Android mah dengan desain modul kamera Boba mirip iPhone ini berada di harga 1,6 jutaan.

6. TECNO SPARK 20 NFC

android
Hp android yang mirip iphone

Tecno Spark 20 NFC ini nih pilihan keenam untuk rekomendasi HP Android murah dengan modul kamera Boba mirip iPhone tekno Spark 20 NFC yang dihadirkan rentang harga sejutaan ini hadir membawa desain body terbaik berkonsep flat dengan modul kamera Boba dan memiliki layar unggulan berkonsep Infinity o .

Apalagi untuk entry level teckno Spark 20 nfc juga sudah mendapatkan dukungan sertifikasi ip53 gak hanya itu saja tekno smark 20 nfj juga mampu menyuguhkan kinerja performa Game yang tangguh berkat kombinasi RAM 8 GB dengan prosesor mediatch helio g85 untuk harganya tekn Spark 20 NFC yang menjadi rekomendasi HP Android murah dengan desain modul kamera Boba mirip iPhone ini berada di harga 1,7 jutaan .

Kesimpulan

Nah itulah rekomendasi nama HP Android murah dengan desain modul kamera Boba mirip iPhone layak dibeli di tahun 2024 ya salah satunya bisa kamu pilih untuk dipinang di tahun ini oke sekian dulu ya video kita kali ini kemudian Jangan lupa untuk tekan tombol subscribe dan juga like dan sampai jumpa kembali

You May Also Like